WELCOME TO MY BLOG
by SEFTIAN EKO PRANATA

Friday 25 March 2011

POS PERTAMAKU

Assalamualaikum Wr Wb.
Salam kenal aku Seftian Eko Pranata. Aku kuliah di salah satu perguruan tinggi yang ternama di kota Medan yaitu STMIK BUDIDARMA MEDAN. Aku berasal dari Kota SIBOLGA. Dari kecil aku udah sangat tertarik banget ama yang namanya komputer. Jadi aku akan berusaha menguasai komputer di bidang apapun itu. Baik itu desain grafis, program, video, dlsb. Tapi kayaknya susah ya?? Cuma setiap bidang – bidang ini aku suka n pgen bnget menguasainya.
Sebenarnya seh blog aku udah banyak, ada yang blog pribadi, blog band aku, blog dakwah, dlsb. Hanya saja sekarang aku punya tugas dari pak Mesran untuk buat blog baru yang berisi program. Doain ya aku berhasil n isi blog ku ini berguna untuk para pembaca.
wassalam

No comments: