WELCOME TO MY BLOG
by SEFTIAN EKO PRANATA

Friday 1 April 2011

KISAH 3 Pemuda dan seorang Jin botol

Ada tiga pemuda yang bersahabat sejak kecil..sebut saja Atang , Iting dan Otong..

Mereka mempunyai kebiasaan yang buruk..
Kalo si Atang dia adalah peminum berat..
kalo si Iting dia suka main cewe ( kalo bahasa gaulnya "jajan cewe",hehehe...)..
Nah kalo si Otong ini ngerokoknya udah kaya kereta api,ngebul terus..hheehe..

Nah pada suatu hari mereka bertiga jalan" nih kepantai..biasa mereka pengacara gitu.."pengangguran banyak acara",hehehe..

saat jalan jalan di pantai si Otong kesandung sebuah teko ajaib ( jangan bayangin teko air buat masak ya,kegedean gan..hohoho )..
langsung ma mereka di gosok dan keluarlah jin yang gendut item kaya lum mandi berabad" gan..soalnya semua bulunya panjang".. *sekali lagi jangan pikir bulu yang lain#sensor#,hahaha...

Dan jin pun berterima kasih dan akan memberikan pelayanan gratis selama 20tahun kepada mereka karena mereka telah membebaskan si jin yang telah terkurung selama 20abad..*mungkin jinnya lagi ada harga promosi

Si Atang pun minta kepada jin untuk diberikan minuman yang paling terenak yang pernah ada di dunia . dan dia dimasukan ke dalam goa oleh si jin dengan permintaannya..

Si Iting pun minta kepada jin untuk dikasih cewe yang paling mantep dah di seluruh dunia ( ya kalo ane sih taunya Miya*i doank..) . dan dia dimasukan ke dalam goa oleh si jin dengan permintaannya..

Dan kalo si Otong dia simple sih..hanya minta rokok yang paling enak sedunia ( munngkin dikasih rokok olahraga becak indonesia = dji sam s*o  )

Dan 20 tahun kemudian si Jin item yang ga pernah mandi ini pun kembali ke mereka dan membuka semua goa..

saat si Atang keluar,badannya kurus banget kaya korban kelaparan di Afrika..dan dia berterimakasih kepada Jin dan akhrinya dia meninggal dengan botol" minumannya..

kalo si Iting dia keluar dengan merangkang karena tidak kuat untuk berjalan *ya tebak aja 20 tahun dikerem ma miya*i..kopong tuh tuh dengkul
dan dia berterimakasih kepada Jin dan akhrinya dia meninggal dengan "sabuk pengaman" yang masih terpasang

Nah saat si Otong keluar..Si jin yang ga pernah mandi ini bingung bukan main *ga ampe buka kamus sih bingungnya
Soalnya saat si Otong keluar,dia dalam keadaan sehat dan badannya gemuk banget..
dan jin pun bertanya " kok kamu beda dari kedua teman kamu sih?? "
dan si Otong dengan muka kesal bicara kepada jin " yaialah saya sehat bugar gini..saat kamu masukan saya kedalam goa , kamu lupa kasih KOREKnya.

No comments: